Sudah Desember aja yaaa…
Selamat datang di bulan akhir 2014..Selamat memasuki musim
penghujang..Selamat menikmati hujan bersama kenangan #upppsss…
Memasuki Desember ini, musim
hujan sudah semakin rajin menyapa. Dingin pun tak terelakkan. Dan secangkir
vanilla latte menjadi teman paling
nikmat. Dan mungkin akan lebih nikmat jika ada kamu..#eeaaa
Hem, bedewei mau bahas apa sih
niii…
Sebenernya mau nge-review apa aja
yang sudah saya lakukan di 2014 ini tapii..tapi..kan belum penghujung tahun banget
yak jadinya jangan dulu deh..dipending dulu aja,hihihii…Yang pastinya tahun ini
mengajarkan banyak hal bagi saya. Cara berpikir, memilah mana yang baik, ujian,
kesabaran, ketekunan, kerja keras, sikap yang baik dan poin terpenting adalah
banyak bersyukur. Yang mana ke semua hal
itu menjadi bekal buat saya nantinya di
masa yang akan datang.
Bersabar dan bersyukur, dua hal
ini yang masih akan terus saya pelajari dan pahami lebih dalam. Kedua hal ini
gampang diucapin tapi terkadang sulit diaplikasikan. Kata orang bijak sih, kita
harus bersyukur dalam keadaan apapun. Kalau dalam kesenangan kita mudah saja
bersyukur, tapi kalau dalam kesulitan? Ini yang terkadang susah. Padahal justru
dalam kesulitan kita harus lebih banyak bersyukur agar Allah menambahkan nikmatnya
pada kita. Disinilah juga kesabaran kita diuji. Saat kita diberi cobaan maka
kita harus bersabar. Nah, bersabar saat kita diberi ujian ini berarti kita
bersyukur. Jadi sabar dan syukur itu satu paket. Banyakin syukur. Bersyukur
lagi dan lagi. Semua karunia dan kenikmatan adalah dari-Nya. Okeee guyyyssss.
Ini sihh inti pokok yang mau saya tuliskan pada tulisan kali ini. Kalo nanya
judulnya kenapa Desembe-rain yaa suka aja, kan tulisannya dibuat di bulan Desember
yang sudah memasuki musim penghujan :D #apasih
Oya, ada cerita menggelikan
nih mau saya ceritakan…
Jadi gini…….ketika ngetik tulisan
ini, saya sambil bbm-an with my beloved brother. Adik cowo satu-satunya. Kalau lagi jauhan gini dan dia ada kuota
internet, dia emang suka ‘say hello’ basa-basi, hehee. Maksudnya walaupun gak
ada hal penting mau diomongin dia suka nge-ping!. Kalau diladeni makin menjadi
dianya. Sebelumnya dia minta pulsa. Saya mengiyakan saja kan jarang-jarang juga
dia minta. Tapi saya bilang ngirimnya besok. Okefix.
Nah, yang dia omongin di bbm
adalah hal-hal gak penting dan ngaco tapi karena saya lagi mood jadi diladeni
saja kekonyolannya. Makin lama makin konyol aja tuh bocah. Pas saya lama
balasnya karena sambil nulis disini juga, eh dia malah bilang kalau dia menang
debat. Sebenarnya bukan debat sih. Adu-adu hal konyol-iseng aja. hahaahaa
lucu-lucuan juga sih. Saya tidak terima kalau dia menang karena saya kan gak
bilang nyerah cuma sekali agak lambat balas chat nya ya karena sambil nulis
juga.
Muncul ide iseng saya mau
ngerjain. Dalam hati, saya yang akan memenangkan ‘debat’ ini. Karena saya punya
trik khusus untuk memenangkannya,hahahaaa #evillaugh. Sekali-kali ngerjain gak
papa yaaa..peace brodaaa,hehee.
Caranya, saya sengaja
balas-balasan chat berlama-lama. Setelah lumayan lama, saya mengeluarkan jurus
pamungkas. Saya bilangnya gini: “yang menang berarti beliin pulsa yang kalah”,
Saya sudah tahu wataknya, dia pasti tidak mau,hahahaa. Dan jawabannya pun sudah
terduga, katanya: “Ya udah kamu yang menang”. Tuuuhhhhh kaaaaannnnn. Padahal
daritadi dia gak mau kalah, hahahaaa dasar bocaaaaahhhh. Kasiiaaannn juga
siihhhh tapi gak berenti ketawa jugaaa. Hemm, I’m definitely the wiiner, brodaaaa…Buahahahahahaaa…
Komentar
Posting Komentar