Celoteh Ge-Je



Appaaahhhh? Sudah dua minggu gak nulis di blog tercintaahh ini? Hiks.  Tidak produktif banget eikeee. Gegara ada sedikit kesibukan (soksibuk) yang cukup menguras waktu dan tenaga tapi alhamdulilah udah kelaaarrr. PLONG rasanya dehhh. Sebenernya sih gak bisa jadi alesan karena satu kesibukan lalu gak nulis, tapi mau gimana lagi? Saya harus memfokuskan diri dari kesibukan yang kemarin yang sangat melibatkan persiapan fisik dan mental,hehee. Kesibukan apa sih? Ada deh pokoknyaa.

Trus sekarang mau cerita apa ya?

Emm, oh ya, tulisan terakhir sebelum ini kan saya cerita tentang kerinduan saya pada kota Daeng, Alhamdulillah sekarang rindunya terobati karena sekarang saya sudah di kota Daeng atau Makassar. Yeeaayy. Setelah dua bulanan baru menginjak kota ini yang beda adalaaahh. . . entahlah,hihihi. Yang pastinya kalau di kompleks perumahan yang saya tinggali, penghuninya makin bertambah jadi tak sesepi dulu lagi. Trus, bunga-bunga di taman kecil depan rumah semakin tumbuh dengan indahnya. Bunga-bunga bermekaran di pagi hari. #apasih

Kemarin juga udah ke Gramedia di salah satu mall menyapa  buku-buku yang mejeng cantik di rak buku. Hemm, salah satu tempat yang selalu menjadi prioritas kalau tidak bisa dikata wajib untuk dikunjungi di Makassar. Berbagai macam buku keren yang bisa dibaca tanpa harus beli. Tapi ya itu juga kalo udah ada yang kepincut dihati, seakan  mereka-mereka ini (buku) begitu menggoda untuk dimiliki. Tak kuasa tuk berpaling darinya. Huuaaa #mulailebay

Oke, kita ganti topik…

Emm, yang lagi hangat-hangatnya juga yaitu pelantikan kabinet kerja pemerintahan Jokowi-JK yang menuai pro-kontra. Pujian dan bully-an merajalela terutama di media sosial. Slow-down lah yaa. Kita lihat dululah kinerja bapak/ibu menteri kita ini. Jangan hanya pandai mencaci semau jidat. Sudah baikkah kita? Bisa jadi kita menghina orang padahal mereka lebih baik dari kita. Alangkah baiknya kalau kita mendoakan mereka agar menjalankan tugasnya dengan baik. Indonesia pun jadi lebih baik, maju, dan hebat di mata dunia. Yaa kan?

*Bahas apa sih iniiiii…

Daripada makin geje alias gak jelas, udah dulu yaaaaa, kalau disambung ntar makin gejealaylebay -_-

Komentar