Hai…hai…hai…
Lama gak nge-post nih
eikeeee…
Postingan kali ini about
my best friends :')
Minggu,
15 Desember 2013 kemarin kami sepakat untuk ketemuan. Yess, hal yang paling
ditunggu nih. Setelah selesai kuliah, kami jarang ketemu lagi. Jadi, untuk
ketemuan bener-bener harus dijadwal dulu soalnya sudah ada kesibukan
masing-masing nih yee. Setelah waktu dan tempat fix, kami pun ketemuan di sebuah tempat.
Sebelumnya
saya perkenalkan dulu teman-teman saya yang cantik-cantik ini yaa, hehee…
Liatnya
dari kiri ke kanan: saya sendiri, Selmi, Mirna, Enda, dan Anti.
Sebenarnya
kurang satu orang, hiks..namanya Nopi. Sekarang dia lagi di Sengkang kerja.
Miss you Nopi…Nanti kalau kamu ke Makassar kita ketemuan lagi. Kamu yang
traktir yaaa :D
Kami
janjinya abis duhur sekitaran jam 1. Saya dan Selmi tiba duluan dan kami
langsung booking 5 tiket untuk nonton pukul 14.45 karena kami memang niatnya
mau nonton bareng di Cinema 21. Tidak lama, Mirna datang dan menunggu kami di
pintu masuk. Jadi saya dan Selmi turun lagi pemirsaahhh. Okelah, itung-itung
olahraga naik turun-tangga. Si Mirna ini tidak masuk karena dia bawa helm
dan tidak tahu mau simpan dimana,hahahaa..tidak mungkin juga dibawa masuk.
Akhirnya
dengan berat hati, dia menitipkan helmnya ke salah satu tempat jual gorengan tapi yang
lucunya ekspresinya itu antara ikhlas dan gak ikhlas. Takut hilang katanya,
malah si Selmi nyuruh gantung di atas pohon dekat parkiran, hahahaa…
Setelah
itu, ada BBM dari Anti kalau dia udah di Cinema 21..yaaa naik lagi kiteee. Oke,
sudah berempat. Jadiiiiii…siapa yang belum datang??? Yupp si Enda ini. Kami
memutuskan untuk masuk lebih awal walaupun pemutaran filmnya sekitar 15 menit
lagi. Di luar sudah full, tidak ada
tempat duduk dan kami capek berdiri. Oke, kita berempat masuk, nanti kalau Enda
datang suruh langsung masuk saja.
14.45
Filmnya sudah dimulai tapi Enda belum juga menampakkan batang hidungnya. Tidak lama, dia
katanya udah di dalam tapi tidak tahu jalan kemari. Ooemmjiiiiiii…sapa yang mau
keluar jemput? Filmnya udah main cyiiiiiinnnn…Sempat ngambek, katanya dia mau
pulang saja. Gak jadi nonton. Hemmmmm…ok deh Enda I’m comiiiiiing.
Keluarlah
saya menjemputnya dan mencari letak keberadaannya (lebay). Finally, ketemu Enda
dan buru-buru kembali ke studio 21. Huuuuhhh, Enda lain kali jangan telat yeee
apalagi kalau kita mau nonton. Lengkaplah kami berlima. Eniweeeiiiii…apa yang
kami tonton???
This is it…
Penasaran
aja dengan filmnyaaaa…
Finally…the
film was ended…
My
comment: Lumayanlaahhh…
Next,
mau kemana kita??? Oke, makan dulu cyiiiinnnnn. Lapeeeerrrrr. Disinilah kita
melepas rindu #ceileehhhh
Makan-makan,
cerita-cerita, dan pastinyaaaa foto-foto laaahhhh. FYI, saya dan Anti sekitar 8
bulan baru ketemu looohhhh (lama yaa,hehe). Oh yaaa…19 Desember kemarin Selmi
ulang tahun. Happy birthday for you sayaaannnggg :')
Okeeyyyy,
ceritanya sampai disini dulu yaa…mudah-mudahan kita senantiasa diberi kesehatan
dan umur yang panjang untuk selalu bersilaturahim seperti ini ya teman-teman. Love
you all ^^
A
friend is someone who knows all about you and still loves you
(Elbert
Hubbard)



Komentar
Posting Komentar